Monday, June 15, 2009

Weleeeeeeeh...

Pengalaman baru nih...
Udah naik di pesawat terus disuruh turun lagi.

Apa pasal?
Well,gara-gara pesawatnya mogok,hehehe...
Padahal tadi udah take-off position
Tapi pesawatnya nggerung aja kayak mobil ga bisa di-starter.

Agak lama juga kita di dalam pesawat sebelum ada keputusan untuk turun.
Saya udah deg-degan...
Masa' sih pesawat rusak begini tetep dipaksa jalan juga...
Gak lama,pramugari pun minta kita untuk turun dari pesawat.

Jujur,saya dongkol juga...
Pengen marah,tapi kok rasanya gak pantes
Saya malah merasa bersyukur,pesawatnya udah ketauan rusak di darat.
Kalo rusaknya di atas,apa saya masih punya nyawa buat nulis di MP,hehehehe...

Saya liat banyak penumpang yang juga pasrah. Yang marah-marah secara frontal cuma ada 2 orang yang saya lihat. Mungkin mereka berpikiran yang sama dengan saya. Tapi bisa juga enggak sih,bisa aja emang cuma pasrah doang.

*oot: barusan ada berita penundaan lagi sampe jam 8 karena masih diperbaiki. Demi keselamatan dan kenyamanan penumpang. Kenapa ga diganti aja pesawatnya?*

Ya wis,deh... Sekarang saya cuma bisa bener-bener berdoa. Semoga gak delay lagi. Acara saya bisa bubar jalan semua. Dan semoga,pesawatnya bisa bener-bener jalan dengan baik dan semua dilindungi Tuhan sampai di tujuan. Aamiin...

PS: Semoga kontrak umur saya masih panjang... Kasian sasha kalo sendirian... Doakan saya ya...

14 comments:

  1. Amiiiin... Alhamdulillah masih sempat diketahui kerusakannya. Yah, itulah cermin penerbangan Indonesia, sumber daya terbatas tapi memaksakan diri utk melayani amat sangat banyak rute, ketika ada yang rusak nggak ada pesawat cadangan yang tersedia akhirnya penumpang jg yg dirugikan. Sabar ya mba ika...

    ReplyDelete
  2. Duhh.., kok bisa sih pesawat rusak gitu, bikin serem aja..
    mana besok aku juga mau naik pesawat... hehe

    ReplyDelete
  3. amin.... smg selamat sampai tujuan mba, pesawat aja rusak gimnana kendaraan umum lain??

    ReplyDelete
  4. mending delay drpd ada apa2 di udara, mbak.....safe trip yaaaaa......salam sayang buat si kecil.

    ReplyDelete
  5. Tapi kahirnya nyampe tujuan juga khan. Rasane deg2an banget ya?

    ReplyDelete
  6. Masih untung kagak disuruh rame-rame dorong itu pesawat supaya mesinnya bisa nyala!
    He he he!

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah, Nia, saya tidak merasa terlalu dirugikan... Soalnya maskapai penerbangannya sudah menyiapkan asuransi untuk penerbangan yang delay itu. Selain itu, mereka ternyata bisa menerbangkan kita lebih cepat dari waktu yang mereka janjikan. Dengan pesawat yang lebih baru. So far, saya masih bisa terima banget deh. Yang paling senengnya lagi mereka care sama safety-nya :) Pendek kata, alhamdulillah deh...

    ReplyDelete
  8. hehehe..lancar kan perjalanannya, mbak?

    ReplyDelete
  9. hehehehe...
    namanya juga buatan manusia..
    apalagi pesawat yang kompleks banget instrumennya

    ReplyDelete
  10. iyaaaa.... alhamdulillah... :)
    bisa kopdaran juga...

    ReplyDelete
  11. aamiin...
    alhamdulillah sampai dengan selamat
    dan kembali juga dengan selamat

    ReplyDelete
  12. hihihihi...
    kalo begitu seruuu yaaaa....

    ReplyDelete