Wednesday, June 10, 2009

badanku remuk redam, euy...

10 comments:

  1. Kenapa?
    Kan di Semarang kagak ada gempa?

    ReplyDelete
  2. coba makan vitamin, cepet sehat n segar yaaa.... kapan nih berenang di citos? aku tiap sabtu jam 7 loh..... yukkkkzzzz... :)

    ReplyDelete
  3. hihihihi....
    Eyang, saya kan di jakarta...
    Gak di semarang

    ReplyDelete
  4. oiya ya...
    berenang...
    pengeeen...
    tapi sekarang bantal keliatan lebih menarik, mbak may

    ReplyDelete
  5. Wah udah di Jakarta ya?
    Rasanya dulu di Semarang. Kapan hijrahnya?

    ReplyDelete
  6. Eyang, dari tahun 2007 saya sudah di Jakarta :)
    Tapi memang keterangan daerah belum diganti :)

    ReplyDelete
  7. emang abis ngapain sih, Mbak? Abis lari2 gitu, hehehe

    ReplyDelete
  8. Wah, padahal aku kira aku udah jadi pikun.

    ReplyDelete