Friday, June 12, 2009

sudah jam 1 dini hari...

Hmmm...sudah jam 1 dini hari
Tapi mata ini tetap tak bisa dipejamkan
Kalo sehari dua hari sih oke
Tapi kalo tiap hari begini, rasanya aku keteteran juga.
Apalagi workload makin meningkat tiap hari
Ngantuk tapi gak bisa tidur...
Waktu bangun pagi, rasanya capeeeeek banget...
Mana lagi,harus berjuang menghadapi situasi jalanan yang bikin frustasi...

Kenapa gak bisa tidur sih?
Sudahkah terpola seperti ini?
Secara...udah 6 bulan aku insomnia kayak gini...
Sejak ayah gak ada...

God....rasanya...
Capek...
Capek banget...

Sssst,tapi seseorang pernah bilang...
Untuk jadi sebilah pedang yang tajam, sebilah besi harus dipanaskan dan ditempa...
So,mungkin saya lagi dipanaskan dan ditempa ya...
Biar jadi sebilah pedang sakti :p

Well,happy morning everyone...
Saya coba tidur dulu ya...

*ps:buat kamu,thanks untuk kata-katanya :)*

6 comments:

  1. Mudah-mudahan.
    Siapa tau jadi samurai.
    He he he!

    ReplyDelete
  2. @Eyang Amir: haik! Arigato gozaimasu... Ganbatte! Hehehe...

    ReplyDelete
  3. Semangat ya mbak Ika!mudah2an ntar malam bisa tidur nyenyak ya..

    ReplyDelete
  4. @bunda: aamiin... Bs tidur awal dan nyenyak adalah satu kenikmatan :)

    ReplyDelete
  5. lain kali cubak tahajud ka hehehe

    ReplyDelete
  6. hmmm..katanya kalo tahajjud mesti tidur dulu, mbak hen...
    lha ini aku gak tidur sama sekali je...

    ReplyDelete