Sunday, June 28, 2009

Being Single...

Barusan Sha batuk-batuk sampai muntah...
Alhamdulillah,dahaknya ikut keluar. Napasnya jadi lebih lega.

Alhamdulillah juga, saat ini,omnya Sasha masih ada di dekat Sasha,jadi aku masih bisa minta tolong ambil ini itu untuk menangani Sasha...

Setelah selesai,aku baru menyadari...
Aku harus segera belajar keahlian baru...
Untuk menenangkan Sasha dan sekaligus sigap menyiapkan apa yang diperlukan untuk mengatasi keadaan seperti tadi...

Kenapa harus segera dipelajari...?
Well,karena gak lama lagi,aku memang benar-benar harus sendiri... Being single,really single...

Adikku sebentar lagi akan berkeluarga sendiri...
So,aku harus mempelajari semuanya...
Mulai dari nyetir mobil sampai menyiapkan tissue,seperti tadi.

Well,aku gak bisa cerita banyak-banyak...
Jadi sedih bakal melepas adik semata wayang itu...
Hehehe...

Go for your life deh, Dek...
Wish you live happily ever after :D

21 comments:

  1. You can do it. Keterpaksaan akan membuahkan ketegaran. Gmn sha skrg?

    ReplyDelete
  2. @mbak eva: sha baik,mbak eva... Setelah muntah jadi gak batuk lagi... Mungkin karena lendirnya sudah terbuang... Hehehe,pepatahnya jadinya "bisa karena terpaksa",hehehe...

    ReplyDelete
  3. Semoga anda tegar menghadapi segala permasalahan.

    ReplyDelete
  4. itu namanya the power of kepepet Ka..
    Yakin kok lo pasti bisa

    ReplyDelete
  5. @Eyang Amir: aamiin,Eyang :) Doakan terus ya...

    ReplyDelete
  6. @ida: iya,da... Bener... The power of kepepet makes everything possible ya... :D

    ReplyDelete
  7. Hanya butuh waktu untuk terbiasa kok mbak.

    ReplyDelete
  8. iya :) terima kasih untuk dukungannya ya..

    ReplyDelete
  9. biasa-nya kalau nga ada yang bantu lagi, yang kita pikir nga bisa akan bisa kita lakukan loh Ka! go...go Ika! Keep on smiling yaaa! muaccchhhh

    ReplyDelete
  10. hehehehe....
    aku jadi membayangkan mbak kristin loncat-loncat pake pom-pom, hehehehe
    thanks ya, mbak :)

    ReplyDelete
  11. *hugs*..... kita bisa karena biasa..... so, we can do it!!!!!

    ReplyDelete
  12. yes, we can....
    *ketularan animal mechanical-nya sasha :p*

    ReplyDelete
  13. Pasti bisa !!!.. lebih cepat lebih baik ..nah lhoo ??

    ReplyDelete
  14. hehehehe...iya lah... lebih cepat lebih baik :D

    ReplyDelete