Tuesday, May 19, 2009

Hari Ngomongin Ayah...

Udah lama mau posting soal kerjaan baru, tentang tempat baru...
Tapi belum sempet-sempet...
So,saya mau coba cerita deh...
Belum ke masalah kerjaannya,tapi lebih ke masalah yang agak bikin mellow,hehehe

Hari ini Bu Bos emang baru masuk
Dan hari ini juga, seiring dengan masuknya Bu Bos, pembicaraan berkisar seputar Ayah,hehehe...

Gara-garanya emang karena pesta ultah sih...
Ultah Bu Bos dan sahabat Ayah yang dirayakan bareng-bareng
Bersamaan dengan penyambutan personel baru (saya dan seorang teman)
Juga sekaligus pelepasan teman yang akan resign
So,semua orang mesti ngomong...termasuk saya.

Yang bikin mellow adalah ucapan sahabat Ayah ke saya...
Bikin terharuuuuuu banget...
Dan setelah itu, hari rasanya berisi Ayah melulu..
Ada Bu Bos yang cerita soal Ayah waktu di sini
Ada temen Ayah yang cerita betapa AYah suka kopi buatannya

Dan melihat sahabat Ayah yang bekerja di ujung sana
Saya jadi merasa Ayah gak jauh juga dari sa

Hmmm...
Saat memutuskan kembali bekerja di lingkungan ini
Saya sudah menyiapkan diri untuk menerima 'keberadaan' Ayah
Saya pun sudah menyiapkan diri bila kembalinya saya dihubung-hubungkan dengan Ayah

Tapi ternyata, tidak mudah menerima itu semua...
Ternyata, mesti siap juga kalo tiba-tiba merasa mellow
Mesti siap juga kalau mesti liat foto-foto Ayah di komputer saat buka file
Mesti siap sewaktu-waktu mendengar cerita-cerita tentang Ayah, membaca tulisan-tulisannya di setiap laporan
Well, saya harus siap menerima bahwa Ayah selalu 'hidup' di kantor ini

Saya senang,
Saya bahagia,
Saya bangga sama Ayah

Luv you, Yah..
And they love you too...

ps: ayah @ work, bersama teman-temannya di suatu rapat

11 comments:

  1. Selamat dengan kerjaan barunya, Mba...semoga selalu betah kerja bersama 'Ayah'...;)

    ReplyDelete
  2. Ayah pasti senang disayang, dikenang dan didoakan banyak orang :)
    Semangat mba ika!!!

    ReplyDelete
  3. Semoga dengan semua itu bisa jadi pemicu untuk terus semangat ya mak...

    ReplyDelete
  4. Semoga ini membuat anda tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas anda.

    ReplyDelete
  5. gpp mba kan mm smua harus dihadapi...semangat

    ReplyDelete
  6. semangat mbak Ika, berarti sekarang di Semarang atau Jakarta ya?

    ReplyDelete
  7. jadi terasa lebih dekat denganya ya ka..pasti efeknya positif kaaan....*wink wink

    ReplyDelete
  8. judulnya jadi ada ayah di mana-mana yah ka...He he he...Semoga terus semangat di tempat yang baru...

    ReplyDelete
  9. Semangat! Kami di sini juga cinta Ayahnya Sha ^_^

    ReplyDelete
  10. caiyooo.... sukses ya mbak. janjian di citos jam 7 pagi sabtu yuk, berenang? :)

    ReplyDelete