Thursday, May 7, 2009

An Emotional Day

Hari in benar-benar hari yang emosional buat saya.
Entah saya yang sensitif atau entah karena hal lain.
Rasa marah, gembira, sedih, kecewa...
Semua jadi satu...
Rasanya mereka seperti bergulung-gulung seperti ombak di dalam dada saya dan semua berkejar saling berdebur...
Berusaha paling dulu menggedor dada saya...
Sesak...sesak sekali...

Pertemuan dengan ibu-ibu warung sempat membuat saya merasa tenang...
Pertemuan dengan sahabat lama saya berlangsung lumayan...
Walaupun berakhir tidak sesuai dengan harapan...
Farewell party was going well...
Until i get bored and everything was a little bit uncontrolled...
I almost get "strike" again...
Because the emotion is going uncontrolled.
But, alhamdulillah, i can handle it good.

Now,it's late already...
And i'm not sleepy yet...
Don't know what to do...

So emotional...
*sigh...*

14 comments:

  1. lu sih nenggak nya Bintang... mas2 bener.. hahahahaha....

    situ gag ketemu ama eykeh yg lembut hatinya siiih... *ngakak guling2*

    ReplyDelete
  2. padahal barusan liat foto2 begajulan ma emak2 warung di plangi hepi bener...begitu cepat emosi berubah ya ka...semoga selalu kuat...

    ReplyDelete
  3. Well..it's kinda an emotional week..

    ReplyDelete
  4. ternyata heineken semua, rie...
    gak ada bintang...
    pantes, rasanya mild banget,hehehehe
    elo sih pake ke wapres...
    hehehehehe

    ReplyDelete
  5. hehehehe...mencoba jujur aja, mbak eva...
    kalo enggak nanti bisa gawat

    ReplyDelete
  6. thanks ya, rin
    well, katanya, lebih baik bisa merasakan emosi yang ada
    mengenali dan memilahnya
    supaya bisa mengolahnya jadi energi
    sukur-sukur kalo energinya positif :)

    ReplyDelete
  7. Sabar non! sabar!
    Mendingan pergi ke dapur, terus bikin makanan yang enak-enak.
    Nikmatinlah bersama anak-anak.
    Liat betapa mereka menikmati hidangan yang anda sajikan!
    (Kalo berlebih, aku juga mau ngabisin! He he he!)

    ReplyDelete
  8. yaaaaaaaa, Eyaaaang....
    aku kok disuruh masuk dapur..
    bisa tambah streeeees...
    quick melt sama cheddar aja gak bisa bedain
    apalagi abis masak mesti ngerapiin dapur, huehehehehehehhehhe...
    mending saya dikasih kerjaan aja deh, Eyaaaang...
    suruh ngetik kek, atau suruh jalan-jalan...
    huehehehehehehehehhe....

    ReplyDelete
  9. Kan bisa juga jalan-jalan ke dapur, terus ngetiknya pake ulekan?
    He he he!

    ReplyDelete
  10. eyaaaaaang, saya phobia sama cabeeeee...:p

    ReplyDelete