Sunday, April 12, 2009

dinamika...

Kemarin pagi, saya bahagia bisa tertawa lepas dan merasa semua masalah saya sudah tertinggal jauuuh di belakang.
Siangnya, saya sedih karena semua keriaan kami berakhir dengan tragedi patah kaki,walaupun semuanya tetap berkesan dalam hati.
Malamnya, saya cemas menghadapi suasana yang menimbulkan beragam emosi di hati.
Hari ini, saya marah...maraaaaah sekali
Sampai kepala saya sakit sekali
Tak terkira rasa sakit di hati ini
Saya sampai tidak mengerti
Harus bagaimana lagi
Semua dinamika ini
Bikin saya bingung sendiri
Apa ini yang namanya neurosis?
Entahlah...
Saya cuma gak mengerti...

Semarang,12 April 2009
*ditulis saat marah sekali*

17 comments:

  1. Udah dibilangin: "Sabar Neng! Sabar!"

    ReplyDelete
  2. Lagi berusaha narik napas panjang dan menghembuskannya kuat-kuat nih, Eyang... *lho,ini sabar apa mau ngejan ya?*

    ReplyDelete
  3. Marah aja mba tapi cari pelampiasan positif ;p
    Nanti kalo udah berhasil kasih tau aku ya hehehe

    ReplyDelete
  4. Siapa yg patah say ....
    "la illaha illa anta, Subhanaka inni kuntu minadzalimin.... "

    ReplyDelete
  5. skg masih marah mbak?
    yang patah kaki siapa?

    ReplyDelete
  6. @kirana: koncoku,kir... terlalu bersemangat membunuh,hehehe

    ReplyDelete
  7. @mbah dukun: ini udah sabaaaaaar... *sambil ngasah golok* btw,tau harga sansak gak,mbah?

    ReplyDelete
  8. @nia: nia udah nemu belum? Kalo udah,bilang ya,hehehe...

    ReplyDelete
  9. @mbak eva: temenku yang patah kakinya,mbak...
    Jangan bosan bilang sabar ya,mbak...

    ReplyDelete
  10. @pepito: masih marah,tapi gak semarah kemarin... Saya pikir,buat apa menghabiskan energi saya untuk mikirin such a coward... Sayangnya,gak dibikin marah waktu main paint ball, kan bisa menembak lebih banyak,hehehehe...
    Yang patah kaki temenku,kepleset di gorong-gorong...

    ReplyDelete
  11. Beli sansak plastik yg mendal2 itu lho ka..lucu..kekeke

    ReplyDelete
  12. akhirnya pas sabtu sampe rumah jam berapa Ka??? Mau dong foto2nyah. Lupa mu bilang dicopy in trus titipin maslam....

    ReplyDelete
  13. kalo marah banget, coba... hatttchi!!! gitu mba.... pasti deh ilang marahnya..... percaya??? :)

    ReplyDelete