Sunday, March 1, 2009

Harus Diteruskan Atau Berhenti?

Kasus saya masih belum selesai.
Saya ingin tuliskan ini panjang lebar.
Tapi entah kenapa, saya gak sanggup.
Saya merasa masalah ini menghabiskan energi saya.
Saya bahkan gak bisa memutuskan untuk meneruskannya atau menghentikannya.
Saya ingin berhenti tapi hati saya bilang tetap teruskan.
Saya ingin teruskan tapi sisi hati saya yang lain bilang, buat apa..apa yang kamu cari??
Saya benar-benar tidak tahu...
Saya tidak tahu...

Hari ini saya seperti sudah siap terbang...
Tapi beban ini masih menahan saya untuk pergi...
Well, yang saya tau...saya merasa bersalah...
Sayangnya, rasa itu tidak mau pergi...


gambar dari sharinglifesjourney.com

31 comments:

  1. da, my heart says two different kind of thing...
    which one i should follow...?

    ReplyDelete
  2. Semoga diarahkan ke keputusan yang terbaik yah Mbak! Banyak berdoa, God will lead you the way! Good luck! :)

    ReplyDelete
  3. Ikaaaaaaaaaaa
    sabar ya...

    kapan ke SMG ??

    ReplyDelete
  4. Ask Him darling,
    I'm with you anyway!

    ReplyDelete
  5. semoga cepet beres ya ka...............

    ReplyDelete
  6. Sholat tahajud aja dulu.
    Insya Allah akan ada petunjuk!

    ReplyDelete
  7. thanks, mbak Kristin... I'm sure He'll show me the way...
    masih di Bali kah?

    ReplyDelete
  8. Mbak Uci...
    Mudah-mudahan aku diberi sabar terus sama Gusti Allah
    aku ke Semarang hari kamis lalu...baru pulang sabtu kemarin

    ReplyDelete
  9. Sabar ya say .... Istikharah ...
    Insya Allah akan di permudah dalam mengambil keputusan ...

    ReplyDelete
  10. ya...
    that's the only way to get the answer, isn't...?
    thanks for being with me, ian...
    i need it...i need being accompanied...

    ReplyDelete
  11. mmmmmmh.. I know.. it'll take a lot of energy.. tapi.. kalok itu dah jadi Hak elo.. you must fight... kan bukan buat elo juga ka.. tp buat sasha..
    I've been discuss with YA, kalo2 salah satu dari kita gag ada duluan.. will you still fight for our right?.. dan masing2 dari kita menjawab.. IYA.. untuk siapa? untuk anak kita.. untuk masa depan kita..

    telpon gue 24 jam low *blink*

    ReplyDelete
  12. amiiin...
    aku sedang berusaha, mu...

    ReplyDelete
  13. iya, mbak eva....
    doakan juga ya...

    ReplyDelete
  14. siiip, rie...
    siiip...
    thanks for being there... :)

    ReplyDelete
  15. Semoga apapun itu cepet selesai dengan baik ya Ka, amiiin.

    ReplyDelete
  16. semoga dimudahkan mbak Ika dan diberi jalan terang oleh-NYA..sabar ya bu..

    ReplyDelete
  17. ka...teh susu ketinggalan di mejaku =D

    ReplyDelete
  18. udah mau abis, kir...
    lagian, ketinggalannya kapan..loe baru kasih tau kapan...hehehhe...
    gue puas karaokean sama orang-orang sableng itu, huehehehehehehhe

    ReplyDelete
  19. kekekeke...lu juga dah sampe karoke kali gue nyadarnya =D

    ReplyDelete
  20. tanya si Dia, pake kombinasi hati nurani+akal sehat, insya Allah ketemu jawabannya. Menurut g gak ada sebuah keharusan pun yg mesti lu ikutin, kalo lu mau brenti lu berhak berenti, begitu pula sebaliknya. Yang penting ambil keputusan dgn kesadaran akan konsekuensinya, n lu tau pasti lah banyak emak2 sbg supporter sejatilu *nyontek dari rubrik anda bertanya-kami menjawab ;p

    ReplyDelete
  21. Moga cepet ketemu jalan keluarnya...apapun itu...

    ReplyDelete
  22. mba Ikaaaaaa..... *hugs*... di doain dari jauh!

    ReplyDelete
  23. Doain dari jauh ya jeung....*hugs*

    ReplyDelete
  24. insya Allah, setelah melewati masa perenungan, sepertinya sudah ada jalan terang, bu...
    terima kasih doanya ya...

    ReplyDelete
  25. hugs balik, mbaaak....
    you are always in my heart...

    ReplyDelete