Monday, August 22, 2011

Bila...

Bila aku tahu
Waktu kita hanya tersisa sesaat
Ingin aku peluk kamu
Tak kulepas lagi
Tak ingin jauh dari kamu
Tak kubiarkan lagi
Kamu menghilang dari hidupku

Bila aku tahu
Kamu tak lagi di sini
Ingin kuberikan separuh bahagiaku
Untuk kamu
karena saat kau pergi
Kau bawa juga bahagiaku bersamamu

Bila aku tahu
Waktumu tak lama
Ingin kusampaikan padamu
Bahwa aku ingin membingkai senyummu di hatiku
Bahwa aku ingin mengabadikan bahagiamu

Tapi kamu pergi terlalu cepat, kawan
Belum sempat kuukir bingkai itu
Belum sempat kulihat bahagiamu

Namun, aku mengerti, kawan
Tuhan menyayangimu
Dia telah membuka pintu-Nya
Dia membebaskanmu dari sakit yang kau rasa
Dia melepasmu dari beban yang kau derita
Dan aku yakin, kau telah dapatkan bahagiamu
Di rumah-Nya

Selamat jalan, kawan
Selamat jalan, pak
Kan kurindukan sapamu
Kan kurindukan candamu
Kan kurindukan ceritamu
Bahagialah, kawan
Senyummu kan tersimpan di hatiku

*jakarta, 21 agustus 2011
Untuk sahabat terkasih, Prabowo Setiawan

No comments:

Post a Comment