Sunday, August 22, 2010

Ternyata... Lebih Capek...

Sepertinya saya sedang kena gegar kerja

DI tempat kerja saya yang dulu, saya harus siaga hampir 20 jam sehari
Harus berkutat dengan statistik, training, anggaran, konsep, pengadaan, event organiser... semuanya dijalanin sendiri.
Rasanya hampir gak ada waktu luang buat mikirin diri sendiri apalagi keluarga
Saya tenggelam di tempat kerja, di rumah pun buka laptop buat melototin angka-angka.
Juga buat baca-baca referensi.

Dengan alasan itulah keluarga minta saya untuk keluar dari pekerjaan lama.
Supaya saya bisa istirahat, supaya saya bisa lebih santai dari pekerjaan saya.
Atas pertimbangan tersebut, saya keluar dari tempat lama, apalagi saya berpikir akan memulai hidup baru.
Tapi, setelah dirasa-rasa, ternyata saya jadi lebih capek (walau keliatannya enak buat orang lain)

Capeknya gini...
Sebagai BatWoman, ceritanya liat di sini, saya naturally bangunnya siang
Sementara, di kantor baru, saya sudah harus sampe di kantor jam 7 pagi
Jam kantor baru selesai jam 4 sore.
So, saya harus berangkat pagi jam 5.45 buat ngejar transj
Kalo saya beruntung, saya dapet duduk
Kalo saya kalah gede badannya ya harus rela berdiri
Kalo agak sedikit beruntung, yaaaa bisa lesehan di tangga deh

Nah, sampe kantor, kalo kerjaan saya bikin perjanjian udah selesai dari kemarin, ya saya gak ngapa-ngapain, hihihihihi...
Saya cari kerjaan dengan nulis-nulis atau main cafe world dan farmville sampe khatam :D
Dan rasanya justru jadi capek banget karena gak ngapa-ngapain, heheehhe...
Kalo udah jam 4, saya harus cepat-cepat terbang ke halte transj, untuk siap-siap rebutan lagi.
Fiuuuh...rebutannya ini yang bikin saya sangat capek.

AKhirnya, sampe rumah, saya udah dirubung sama si kunyil saya tercinta.
Tapi karena capek, kadang-kadang saya jadi cepet marah.
Saya ngerasa jadi gak punya tenaga buat nemenin dia main.
Hiks

Tapi, yaaa...
Memang harus dijalani lah
Enjoy ajah, hihihihi..

*curhatgakpentingyanglamagakdiposting-posting*

16 comments:

  1. gpp say .... mungkin yang kudu dibuat lebih adil adalah spy bs lebih bnyk senyum ama sha.... aku ngrasain hal yg sama dulu, dan rasanya ga adil bgt kalo kelelahan kita jd beban buat mereka... Peluk Ika....

    ReplyDelete
  2. Iyaa...sama Ka.
    Di kantor sih ga gitu cape, walau kadang cape ati krn diomelin boss tapi lbh cape tenaga lagi ya pas antri di busway. Udah nunggu lama, ga dpt tempat duduk jg, berdiri sepanjang jalan...
    But, that's life....kudu dijalani dgn iklas dan sabar...

    ReplyDelete
  3. iya, mbak vi
    dulu di kantor lama bisa berangkat dari rumah jam 9.30
    sampe kantor siang juga gak ada yang berani marah-marah *hihihi*
    sekarang telat potong gaji
    doooh
    tapi yang paling capek ya naik busway-nya itu :(

    ReplyDelete
  4. itulah manusia Ka...nga pernah puas..tapi yg utama masih untung kita ada kerjaan yang bikin kita punya cerita paan hehehe...

    ReplyDelete
  5. Nggak ngapa-ngapain emang lebih capek hehehe

    ReplyDelete
  6. Sekarang kerja di mana sih, Ka? Masak gara2 capek ngejar buswe trus jadi tantrum hihihi.

    ReplyDelete
  7. hehehe...
    masih untung ada kerjaan...
    iya deh :P
    enjoy aja

    ReplyDelete
  8. nah... ini yang bener :)
    gak ngapa-ngapain itu capek, bu :D

    ReplyDelete
  9. mesti bangun paginya itu yang bikin tantrum, dy...

    ReplyDelete
  10. masuk ke zona baru emang susah adaptasinya ka...tapi pasti bisa kok

    ReplyDelete
  11. Pantesan skor Cafe World dan FarmVille-nya tinggi bener...ternyata ini penyebabnya..
    wkwkwkwkwkw
    No Offense..hehehehe

    ReplyDelete
  12. Pindah kerja aja lagi Ka...kerja dari rumah..tp ai ndak tahu itu apa bentuknya.
    Ummm..mungkin...ya..ya...IBU RUMAH TANGGA..wkwkwkw

    ReplyDelete
  13. iya, mu...
    thaanks for your support ya

    ReplyDelete
  14. yaaah...ternyata om ini memantau juga
    jadi tetangga gw deh di cafe world

    ReplyDelete
  15. gw lagi mikir gitu juga, nala...
    tapidengan the same s**t behind, gue gak berani lepas dulu deh

    ReplyDelete