Monday, January 26, 2009

Dari Gusri buat Ayah...

Yah, betapa semua teman-teman mencintaimu...
Terlebih aku :)

-LEGENDA-

Sejuta bintang di angkasa
Sinarnya mempesona
Sebutir bintang di taman seni
Cahayanya berseri
Biar bertahun masa beredar
Satu wajah satu nama takkan pudar

Tetap jelas di ruang mata
Setiap gerak gaya
Bergetaran merdu sinar
Di persada budaya
Hingga kini menjadi sebutan
Tetap terpahat namamu di ingatan

Kaulah satu satunya
Di antara berjuta
Insan teristimewa

Patah tak tumbuh lagi
Hilang belum berganti
Kerana kau tersendiri

Kaulah satu satunya
Di antara berjuta
Insan teristimewa

Kau kebanggaan kita
Kau budayawan bangsa
Engkau… lagenda

PS: lupa..gimana attaching lagu...
       biasa ada yang bantuin ngingetin

22 comments:

  1. alhamdulillah...banyak yg doain berarti :)

    ReplyDelete
  2. Org baik akan selalu diingat...sampai kapan juga...

    ReplyDelete
  3. Kebaikan akan selalu di kenang...

    ReplyDelete
  4. aah...
    orang baik... semua mengenangnyaa..

    ReplyDelete
  5. Panjangnya usia bukan karena usia fisiknya yang hidup lama, namun karena kebaikan alm yang selalu diingat teman2nya. Amin

    ReplyDelete
  6. Maaf mbak Ika,salam kenal ya,saya tau berita ini dari postingan mbak Dewi,tp dr situ saya jg blm tahu apa yg terjadi.Smoga mbak diberi kekuatan dan kesabaran.Amin

    ReplyDelete
  7. iya, bu...
    saya bangga sekali dengan almarhum

    ReplyDelete
  8. iya, mbak arie...
    dia baik sekali :)

    ReplyDelete
  9. Ayah akan selalu hidup di dalam hati dan kenangan orang-orang yang mencintai-nya :)

    ReplyDelete
  10. iya, mbak kristin
    btw, gimana biar bisa punya huruf P gitu?
    aku mau dong...
    bayar2 ya?

    ReplyDelete
  11. hehehhe aku sampe bingung P apaan yah? oooo itu premium account Mbak Ika, iya, bayar, setahun kalau nga salah 15 dolar

    ReplyDelete
  12. gimana caranya...
    hehehe, iya, premium account :p

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah, ayah banyak yg sayang & doain ya mba..

    ReplyDelete
  14. Mba Ika, salam kenal ya, saya tau info ttg ayahnya Sasha dr Mba Ida, semoga dikuatkan dan ditabahkan ya Mbak, salam untuk Sasha juga...semoga Almarhum tenang disisiNya...aminnn

    ReplyDelete
  15. Bisa make imeem.com mbak. Kalo upload lg dr mp mah percumah :D

    ReplyDelete
  16. Gw jadi kangen juga sm mas riza ka......

    ReplyDelete
  17. :)
    berdoa deh, la...
    titip salam ya...

    ReplyDelete