Wednesday, January 6, 2010

Ah....Manusia....

Akhirnya saya bisa nongol lagi di sini
Walau dengan bersakit perut ria dan mual banget 

Saya udah hampir gak pernah bisa nulis lagi karena hampir gak punya waktu luang juga
Bahkan saya pun hampir udah gak pernah ketemu sasha kecuali sebelum berangkat ke kantor.
Gimana mau ketemu kalo saya pun hampir tiap hari baru sampe rumah jam 11 malem

Kok bisaaaaaa?
Ya bisa dwooong...
Kan sibuk, huehehehehehehehe
Ya, pekerjaan "baru" saya yang bikin saya gila-gilaan kayak gini
Pekerjaan baru yang juga saya cintai ini.

Pekerjaan ini memang sangat menantang
Tuntutan untuk pergi keliling indonesia dan bisa ikut workshop ke manca negara sangat menggiurkan
Pekerjaan yang penuh dengan deadline awalnya membuat saya semangat 45
Tapi.....

Ya....
Ada tapinya...
Untuk bisa mengerjakan semuanya, saya butuh stamina yang sangat oke
Dan waktu yang harus didedikasikan penuh kepada pekerjaan saya.
Belum lagi otak yang harus berputar cepat untuk menyelesaikan pekerjaan, menganalisa angka dan data statistik (oooh, pleeeeeeeeaaaaaaaasssssseeeeee) dan akhirnya mengerjakan laporan.

Sementara itu.....
1. Saya sudah punya Sasha dan Sasha cuma punya saya
2. Stamina saya sudah tidak seperti dulu lagi, yang bisa diajak kejar-kejaran sama deadline dan pekerjaan yang susul menyusul dan high demand dari bos yang sangat perfeksionis (but i thank my bos yang sudah 'mendidik' saya untuk bertahan)
3. Saya harus akui, saya masih cukup timpang sejak ditinggal ayah.

Saya mencintai pekerjaan saya, tapi saya lebih mencintai Sasha
Saya mencintai pekerjaan saya, tapi saya lebih cinta badan saya
Saya mencintai pekerjaan saya, tapi harusnya saya masih harus "menyiapkan" diri saya sebelum bekerja lagi.

Ah....manusia...
Emang gak pernah ngerasa cukup
Ada aja yang dikomplen

Tapi saya gak menyesal kok
Mungkin emang harus begini jalannya
Toh lewat sini Sha jadi ketemu "calon ayah" barunya
Huehehehehehehe...

Well, segini dulu lah...
By the way, kata-kata "FTM" alias full time mother tiba-tiba terdengar sangat merdu
Hueheheheheheehhe

22 comments:

  1. wah...dah nemu calon penganti neh mba?
    all the best for you yah..
    sasha pie kabare mba??

    ReplyDelete
  2. Kerjaan baru lagi nih Ka ? kapan undangannya...he.he.he.

    ReplyDelete
  3. kapan, Ka...undangannya??? hehehe
    tetep semangat!!!

    ReplyDelete
  4. hm uda ketemu 'calon ayah baru' Ka :)..hehe..

    ReplyDelete
  5. yang penting sha ga kekurangan kasih sayang dari lu Ka...
    ditunggu undangannya ya

    ReplyDelete
  6. hai mbak rus...
    thanks ya..
    insya Allah dah ada...
    doakan saja :)
    sha baik sekali..nanti aku upload foto terbarunya ya...

    ReplyDelete
  7. enggak, mbah...
    ini cerita tentang pekerjaan setelah dari pertamina...pekerjaan yang sekarang
    undangan apa nih..hehehe...

    ReplyDelete
  8. hihihi...
    kok yang dibahas undangannya sih...
    doain aja ya, dy...

    ReplyDelete
  9. gara-gara kerjaan ini, waktu dan "rasa" gue terkuras abis, mu...
    sampe rumah jam segitu, masih dibayangin pekerjaan
    belum lagi mesti ngelembur... doooh
    udah pengen nyerah aja guenya
    gue baru nyadar... gue terlalu jatuh cinta sama "masa lalu" pekerjaan itu,
    padahal guenya udah gak cocok :P

    ReplyDelete
  10. hahahaahhaha...
    insya Allah,, mbak Hen...
    doain aja...

    ReplyDelete
  11. sampe lu bela-belain balik ke pekerjaan ini kan, Ka ;-)

    ReplyDelete
  12. sebenernya bukan pekerjaan lama sih, dy...
    kerjaan gue dulu di remaja, bukan di kontrasepsi
    tapi udah terlanjur kecemplung
    sepertinya, gue mendingan buka "youth center" sendiri deh :P

    ReplyDelete
  13. @tante maya: disampaikan,tante :)
    Kangeeeen deh sama tante Maya...

    ReplyDelete
  14. wah..ika mo resign lagi dari kerjaan yang sekarang..???

    ReplyDelete