Thursday, August 13, 2009

sabar ya...

lagi butuh tempat katarsis...
Jadi saya nulis apa aja deh di sini
Saya lagi mumet, pening, jludrek dan kawan-kawan...
Saya pengen nangis, pengen tidur, pengen pergi jauh...
Saya pengen sendirian tapi gak mau kesepian...
Saya capek...
Gak punya tenaga...
Saya dapat banyak hal,tapi sekaligus kehilangan banyak waktu...
Saya pengen punya sabar yang banyak...
Saya pengen punya senyum yang banyak...
Tapi saya juga pengen menghilang...
Ah,saya gak tau lagi kenapa...
PMS?
Mungkin saja....
Ya Tuhan...kasih saya sabar yang banyak ya...

29 comments:

  1. dibilang... ntar malem kita Amigos aja yaaa.. gag ke spalsh.. oke??

    ReplyDelete
  2. Ok... Hmmm,masih ada bir-nya juga? Huehehehe... Gue lg agak menghindar dari bir nih,takutnya nagih... :D I'm in an unstable condition... :D

    ReplyDelete
  3. Ya ada lah.. nama juga Amigos hahahaha.. nge-Bar kitaah...

    ya udah.. gag usah ngebir elonya..coctail kek.. vodka kek.. wine juga ada :P

    ReplyDelete
  4. loh.. kok syaiton.. ada asap ada api.. hihihiihi.....

    *gag sabar ke amigos lagi ntar malem.. and going to turn of my cellphone!*

    ReplyDelete
  5. kikikkkk mission belum accomplished riee... gimana sihh... jangan di turn off dong... tunjukan ketulusan hati lo... jiahahahahahaaa
    ampe dapet dong rieee

    *nyampah ditempat ika*

    ReplyDelete
  6. Ck Ck Ck *manggil cicek*. Menjelang bulan puasa, syaiton2 bergentayangan...

    ReplyDelete
  7. hati hati minum bir boboknya enak tapi ntar perutnya nambah melar.ha..ha.ha.

    ReplyDelete
  8. jangan minta sabar...temennya sabar itu cobaan...shopping aja kaaaa...perlu tempat nangis..gw siap..heheheee

    ReplyDelete
  9. doa aja mbak.. ceritain semuanya ke DIA..

    ReplyDelete
  10. sepanjang ada heineken ayo dah :)) tapi jangan jam 9 malem dong :((
    digantung sasha gue...

    ReplyDelete
  11. huehehehehe..have fun go maaaaaad!

    ReplyDelete
  12. maklum, wi, bentar lagi mo dibelenggu... huehehehehe...

    ReplyDelete
  13. huehehehehehehe...
    besok dihajar fitness, mbaaah...

    ReplyDelete
  14. kalo itu sih gak lepas kok, mbak :)

    ReplyDelete
  15. Percuma :)) lama lama kecanduan juga dan malas combat combet...ha.ha..ha.

    ReplyDelete
  16. @mbah eddy: ga jadi,mbah... Demamnya kumat lagi... Hehehe...

    ReplyDelete
  17. Yang jualan sabar di mana ya ??
    kalo ada saya juga pengeeeen

    ReplyDelete