Wednesday, July 1, 2009

Mengeluarkan Yang Ada di Kepala

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....!!!!!!
Aku pengen bisa nangis sepuas hati...
Aku pengen bisa ngomong apa aja yang ada di kepala dan hatiku tanpa mikir gimana perasaanmu...
Tapi aku masih tetap mikir dampak apa yang bakal terjadi sama kamu...
Mungkin aku yang ge-er...
Mungkin aku yang berlebihan...
Tapi bukan aku yang minta rasa ini ada di hatiku....
Aku sudah minta untuk tidak jatuh sekarang...
Aku sudah minta untuk tidak punya harapan apa-apa karena aku tahu sakitnya punya harapan...
Aku sudah minta supaya jangan kamu...
Tapi kenapa harus kamu...???
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....!
Aku sudah memilih untuk bahagia...
Tapi kenapa rasa sakit itu tetap ada...???

Ya Allah...
Masih banyak ya soal ujiannya?
Aku harus bagaimana untuk menyelesaikan semua?

10 comments:

  1. klise nih....sabar ya sayanggggg ..
    *peluk erat2*

    ReplyDelete
  2. Jatok cinta berjuta rasanyo..he.he.he.wait the right time right place right man :))

    ReplyDelete
  3. @mbak eva: thanks,mbak... I really need the hug :)

    @mbah eddy: :)

    *ps: maaf gayanya gaya FB soalnya pake hp*

    ReplyDelete
  4. Duuhhh...yg lagi jatuh cinta..
    Biarkan rasa itu tetep ada Ka..

    ReplyDelete
  5. mbak vivie,
    the day i fall in love is the day i get broken heart :p

    ReplyDelete
  6. when happy and sad has collide donks....
    Tp emang klo kita siap jatuh cinta, resikonya ya kita harus siap sakit hati.

    ReplyDelete
  7. itulah, mbak
    kemaren gue sempet minta sama Tuhan untuk tidak jatuh cinta sekarang
    aku masih belum siap efek sampingnya

    ReplyDelete
  8. Ga semua "jatuh cinta" akan mengalami sakit hati kan? semoga sih dgn jatuh cinta bikin bahagiaaaaa selamanya...

    ReplyDelete